Rabu, 14 Oktober 2009

little note, big hikmah today

Kenapa lemah sekali diri ini? da'i macam apa aku ini? bahkan dengan tak bertanggung jawab, sembarangan mengumbar di depan mad'u. mengeluh, berwajah masam, menampakkan kelesuan hingga enggan untuk menyapa terlebih dahulu. malu. aku sangat malu. bagaimana Rasulullah saw, Imam Hasssan Al Banna, dan Abbas As-Siisiy senantiasa memperlihatkan akhlak yang prima kepada siapa pun yang bahkan belum dikenal dan diketahui potensinya untuk dida'wahi. sedangkan aku??? dengan mudahkan berkeluh di depan mad'uku sendiri. astaghfirullahal 'azhiim...
segala puji bagiNya yang masih Mengingatkan diri ini dengan lembut, bahwa bagaimanapun (kondisi kita), senyum kita terhadap saudara kita adalah sedekah

"hari ini aku nyaris mengakhiri hidupku tapi ga satupun dari mereka peduli"

Bagaimana mugkin aku mengingkariMu Ya Rabb, tatkala kegundahanku saja tak membuatku berani berpikir seperti itu.sungguh, kasihMu lebih besar dari yang sanggup kurasa dan pikirkan, maka aku yakin atas ujian yang Kau Berikan kepadanya, Engkau lebih Mengasihinya lagi.
tenangkan ia ya Rabbi...
aku yakin Engkau tlah Menyiapkan yang terbaik baginya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar